Beasiswa S2 Luar Negeri Kominfo 2024 Dibuka Hingga 30 April Mendatang, Cek di Sini!

Ilustrasi: Tips mendapatkan beasiswa luar negeri. (Ist.)
Ilustrasi: Tips mendapatkan beasiswa luar negeri. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Kemitraan S2 luar negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) 2024 dibuka hingga 30 April Mendatang, cek informasi detailnya di sini!

Beasiswa Kemitraan S2 luar negeri Kominfo 2024 kembali dibuka hingga 30 April 2024. Pendaftarannya dilakukan secara daring melalui tautan https://beasiswa.kominfo.go.id/.

Kominfo melalui Badan Pengembangan SDM menyelenggarakan beasiswa yang berfokus pada pengembangan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia di bidang komunikasi dan informatika level menengah ke atas melalui pendidikan jenjang Magister (S2).

BACA JUGA

Setiap tahunnya, beasiswa ini dibuka untuk kampus dalam dan luar negeri. Menariknya, program ini terbuka luas bagi masyarakat umum yang sudah bekerja tanpa perlu keluar dari perusahaan, PNS, dan anggota TNI/Polri.

Syarat beasiswa S2 luar negeri Kominfo 2024

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Masih aktif bekerja dan memiliki masa kerja minimum 2 tahun pada saat melamar yang dibuktikan dengan SK CPNS/PNS/dokumen serupa lainnya bagi PNS/TNI/Polri dan Surat Keterangan kerja bagi pelamar umum.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*