Kutipan Lengkap Pesan Vatikan Menyambut Ramadan dan Idul Fitri 2024

Ucapan Idulfitri. (Ist.)
Ucapan Idulfitri. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dikasteri untuk Dialog Antaragama di Vatikan melayangkan pesan menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024. Berikut isi lengkapnya!

Pesan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2024 ini bertajuk “Katolik dan Muslim: Padamkan Api Perang dan Nyalakan Lilin Perdamaian”.

Pesan ini diteken Kardinal Miguel Ångel Ayuso Guixot MCCJ dan Rev. Msgr. Indunil Kodithuwakku Janakaratne Kankanamalage.

BACA JUGA:

Nah, berikut isi lengkap pesan tersebut yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia oleh Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan (HAK) Konferensi Waligereja Indonesia (KWI).

Saudara-saudari Muslim yang terkasih,

Sekali lagi kami menyambut Anda pada kesempatan bulan Ramadan dengan sebuah pesan kedekatan dan persahabatan, menyadari akan pentingnya bulan ini bagi perjalanan rohani Anda dan untuk keluarga dan kehidupan sosial Anda, yang juga mencakup teman dan tetangga Anda yang beragama Katolik.

Kami senang mengetahui bahwa pesan tahunan kami kepada Anda untuk bulan Ramadan adalah sebuah sarana penting untuk memperkuat dan membangun hubungan baik antara umat Katolik dan Muslim, berkat penyebarannya melalui media tradisional dan modern, khususnya media sosial.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*