UKSW Berikan Beasiswa S2 kepada Wartawan Salatiga dan Kabupaten Semarang

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. (Ist.)
Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. (Ist.)
Sharing for Empowerment

SALATIGA, KalderaNews.com – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga memberikan beasiswa kepada wartawan dan anak wartawan.

Beasiswa ini lanjutan dari program kerjasama dengan wartawan di Salatiga dan Kabupaten Semarang untuk menempuh S2 yang sudah dimulai pada 2023.

Sebelumnya, satu wartawan di Salatiga direkomendasi mendapatkan beasiswa, yaitu Ketua PWI Salatiga, Surya Yuli P, wartawan Suara Merdeka.

BACA JUGA:

Kemudian ada juga satu wartawan bernama Dekan Bawono yang saat ini sedang menempuh program magister Ilmu Hukum di UKSW Salatiga.

Wakil Rektor Bidang Keuangan, Wakil Rektor Bidang Keuangan, Infrastruktur dan Perencanaan (WR- KIP) Priyo Hari Adi mengatakan beasiswa akan dilanjutkan di tahun 2024 ini.

UKSW rutin berikan beasiswa kepada wartawan

“Kami memberikan beasiswa wartawan yang melanjutkan S2 di UKSW setiap tahun dua orang, anak wartawan juga diberi keringanan biaya kuliah di UKSW baik S1 maupun S2,” kata Priyo Hari Adi

Beasiswa untuk wartawan ini telah dibuka untuk tahun 2024.

Saat ini, sudah ada dua wartawan yang mendapat beasiswa. Masing-masing dari wilayah Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*