Kumpulan Ucapan Selamat Hari Bumi 2024, Singkat Penuh Semangat Menjaga Bumi

Ramah lingkungan. (Ist.)
Ramah lingkungan. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 22 April diperingati sebagai Hari Bumi atau Earth Day. Dan inilah kumpulan ucapan Selamat Hari Bumi 2024.

Hari Bumi menjadi sarana mengingatkan masyarakat global terhadap pentingnya merawat, menjaga kesehatan dan keselamatan bumi dari berbagai ancaman.

Tahun ini, Hari Bumi mengangkat tema “Planet vs Plastic”.

BACA JUGA:

Kumpulan ucapan Selamat Hari Bumi 2024

Nah, berikut ini kumpulan ucapan untuk Hari Bumi pada 22 April 2024:

  1. Pada hari ini, mari kita lakukan bagian kita dan membuat bumi lebih hijau dan lebih layak huni. Salam hangat di Hari Bumi.
  2. Kita hanyalah pengunjung sementara di planet ini. Kita tidak mewarisi bumi dari nenek moyang, kita meminjamnya dari generasi mendatang. Selamat Hari Bumi!
  3. Satu-satunya jalan ke depan, jika kita ingin meningkatkan kualitas lingkungan, adalah dengan melibatkan semua orang. Selamat Hari Bumi!
  4. Pilih planet ini atau plastik? Ciptakan dunia yang lebih hijau sebelum menjadi fantasi bagi generasi berikutnya. Selamat Hari Bumi!
  5. Tidak perlu menjadi Superman, jadilah Kapten Planet! Mari kita selamatkan bumi bersama.
  6. Ibu Pertiwi menyediakan cukup banyak untuk memenuhi kebutuhan setiap orang, tetapi tidak untuk keserakahan setiap orang. Selamat Hari Bumi!
  7. Mari kita bersumpah untuk melindungi bumi dengan melakukan bagian kita masing-masing. Setiap usaha kecil sangat berarti. Selamat Hari Bumi!
  8. Biarkan pepohonan tumbuh dengan bebas seperti yang Anda lakukan di bumi ini. Selamatkan bumi dengan cara apa pun yang Anda bisa. Selamat Hari Bumi!
  9. Lestarikan bumi dan jadikanlah bumi sebagai tempat yang lebih baik untuk anak-anak kita. Ucapan selamat hari bumi untuk Anda dan keluarga.
  10. Rawatlah Bumi. Bumi melindungi kita. Kita juga harus melindunginya. Selamat Hari Bumi!
  11. Hiduplah di setiap musim yang dilaluinya; hirup udaranya, minum minumannya, cicipi buahnya, dan pasrahkan diri Anda pada pengaruh bumi. Selamat Hari Bumi!
  12. Kita telah lupa bagaimana menjadi tamu yang baik, bagaimana berjalan dengan ringan di bumi seperti yang dilakukan oleh makhluk lainnya. Ucapan Hangat di Hari Bumi.
  13. Kita sudah sangat terlambat dan oleh karena itu, kita tidak boleh membuang-buang waktu lagi untuk menyelamatkan planet kita. Selamat Hari Bumi!
  14. Mari kita rayakan Hari Bumi dengan berjanji pada diri kita sendiri untuk berkontribusi dalam menyelamatkan Bumi dan memeliharanya demi hari esok yang lebih baik.
  15. Penggunaan ilmu pengetahuan yang tepat bukanlah untuk menaklukkan alam, melainkan untuk hidup di dalamnya. Selamat Hari Bumi!
  16. Selamat Hari Bumi! Mari kita tingkatkan kesadaran terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan bumi yang kita pijak.
  17. Selamat Hari Bumi 2024. Mari kita selamatkan Bumi kita tercinta dari berbagai ancaman.
  18. Selamat Hari Bumi, semuanya! Mari kita fokus untuk menanam lebih banyak pohon dan membuat bumi lebih hijau dan bahagia.
  19. Semoga Hari Bumi yang menyegarkan dan indah. Kontribusi sekecil apa pun sangat berarti untuk masa depan yang lebih baik.
  20. Kami berterima kasih kepada Ibu Pertiwi yang selalu melindungi kami dari segala ancaman. Terima kasih untuk semua curahan air hujan tanpa syarat.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*