Nuffic SEA Diluncurkan, Lambert Grijns: Sudah Seperti Brand dan Trademark di Indonesia

Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns
Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns (KalderaNews/Nuffic Neso Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Nuffic SEA resmi diluncurkan pada hari Selasa, 7 Mei 2024. Nuffic Southeast Asia awalnya bernama Nuffic Neso Indonesia.

Untuk menandai tonggak ini, Nuffic meluncurkan peresmian transformasi Nuffic SEA ini secara online.

Nuffic Neso Indonesia, sekarang menjadi Nuffic Asia Tenggara telah berkiprah 25 tahun dan memfasilitasi kerjasama Indonesia dan Belanda.

BACA JUGA:

Nuffic menjadi bagian penting dalam berbagai bidang

Duta Besar Belanda, H. E. Lambert Grijns menyatakan, Nuffic bukan hanya menjadi mitra penting bagi Belanda, tapi telah menjadi bagian penting kemitraan.

“Nama Nuffic sudah seperti brand dan merek terkenal di Indonesia, seperti Coca Cola atau Indomie, bahkan lebih terkenal daripada kedutaan kami sendiri,” ungkapmnya.

Nuffic, yang merupakan singkatan dari Netherlands University Foundation for International Cooperation, telah memainkan peran yang signifikan dalam berbagai bidang, termasuk pendidikan, ilmu pengetahuan, energi terbarukan, pertanian, hak asasi manusia, dan hukum.

Kantor Nuffic, yang berlokasi di gedung Kedutaan Besar Belanda menjadi pusat kegiatan yang mempromosikan kerjasama bilateral Belanda dan Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*