Prodi Sistem Informasi Unika Soegijapranata Luncurkan 9 E-Book Karya Mahasiswa, Bisa Diunduh di Google Play Books

Unika Soegijapranata Semarang. (Ist.)
Unika Soegijapranata Semarang. (Ist.)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Prodi Sistem Informasi (SI) Unika Soegijapranata Semarang meluncurkan 9 buku baru dalam bentuk e-book.

Buku-buku tersebut ditulis mahasiswa Sistem Informasi, E-Commerce, Game Technology, dan Akuntansi Sistem Informasi (SIEGA).

Prodi (SI) Unika Soegijapranata ini sudah rutin mengajak mahasiswanya untuk menulis buku sejak tahun 2020 dan terus dijaga sampai masuk tahun yang kelima.

BACA JUGA:

Tercatat sudah 31 buku mahasiswa yang telah diluncurkan sejak 2020, dengan tema seputar teknologi informasi. Buku-buku tersebut sampai saat ini masih bisa diakses melalui Google Play Books.

Angkat eksperimen yang terkait dengan perkuliahan

Kesembilan buku yang diluncurkan kali ini mengangkat eksperimen-eksperimen yang terkait dengan perkuliahan.

Seperti perangkat keras  Arduino, perangkat lunak MIT App Inventor, bahasa pemrograman C++, serta desain grafis dan video editing dengan menggunakan Artificial Intelligence (AI).

Buku buku tersebut yaitu Menguasai  Arduino: Inspirasi Proyek-Proyek Arduino Bagi Pemula, Dasar Dasar Arduino & Penggunaan Sensor Sensor Cerdas, Eksplorasi Sensor dan Game MIT App Inventor, Dasar Logika Pemrograman Dengan C++.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*