Beasiswa Bank Indonesia untuk Mahasiswa Unika Atma Jaya

Deputi Gubernur Bank Indonesia, Doni P. Joewono
Deputi Gubernur Bank Indonesia, Doni P. Joewono (KalderaNews/Dok. Unika Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bank Indonesia memberikan bantuan beasiswa kepada 2.200 mahasiswa yang terdaftar di 39 Peguruuan Tinggi Negeri dan Peguruaan Tinggi Swasta se-Indonesia.

Pemberian beasiswa ini sebagai wujud komitmen dalam mencetak Sumber Daya Manusia yang unggul dan bersaya saing untuk Indonesia. Sehingga mampu melahirkan mahasiswa dengan keunggul akademik, memiliki karakter kebangsaan dan cinta tanah air.

BACA JUGA:

Pada seremoni pemberian bantuan Beasiswa Bank Indonesia yang dilakukan secara virtual, Doni P. Joewono, Deputi Gubernur Bank Indonesia menyampaikan bahwa Bank Indonesia mendedikasikan kepedulian sosial untuk bantuan mahasiswa perguruan tinggi Indonesia berprestasi atau unggulan.

Dedikasi Bank Indonesia

Mereka yang adalah generasi harapan bangsa yang diharapkan dapat menjalankan tiga peran utama, yaitu frontliner Bank Indonesia kepada mahasiswa dan masyarakat umum, change agent yaitu memberi teladan dalam komunitasnya, dan future leader.

“Semoga dedikasi bagi negeri dari Bank Indonesia ini mampu menciptakan SDM yang unggul untuk Indonesia maju,” kata Doni P. Joewono.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*