30 Tempat Wisata di Bekasi yang Layak Dikunjungi Saat Liburan Tiba

Sharing for Empowerment
Pantai Muara Beting (KalderaNews/Ist)

BEKASI, KalderaNews.com – Banyak yang beranggapan kalau Bekasi itu tidak memiliki destinasi wisata menarik. Anggapan ini memang tidak 100% benar. Di Bekasi sebenarnya banyak destinasi wisata yang layak dikunjungi. Memang, destinasi-destinasi di Bekasi ini belum digarap secara maksimal.

Bekasi yang identik dengan lokasi industri yang jaraknya tidak begitu jauh dari Jakarta sehingga pamornya masih kalah dengan destinasi wisata di Jakarta. Pemkot maupun Pemkab Bekasi seharusnya memang memikirkan pengelolaan wisata untuk liburan yang menarik di Bekasi. Pekerja industri juga perlu hiburan.

Potensi destinasi wisata di kota ini sebenarnya sangat beragam, mulai dari arena permainan air, taman kota, pantai, pusat kuliner hingga sejumlah wisata sejarah dan keagamaan. Berikut ini 30 destinasi liburan di Bekasi yang layak dikunjungi:

1. Go!Wet Waterpark

Go!Wet Waterpark adalah salah satu waterpark terluas di Indonesia. Lokasinya berada di kawasan kompleks perumahan Grand Wisata Bekasi, tepatnya di Jalan Southern Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Selatan. Dengan luas area mencapai 7,5 hektare, Go!Wet Waterpark memiliki belasan wahana permainan air dan lebih dari dua puluh seluncuran air yang menakjubkan. Go!Wet Waterpark buka setiap hari kerja pada pukul 10.30-18.30 WIB dan 09.00-20.00 WIB di akhir pekan. Tiket masuk di hari kerja untuk dewasa adalah Rp150.000,00 dan Rp100.000,00 untuk anak-anak. Di akhir pekan dan hari libur nasional, harga tiketnya menjadi Rp225.000,00 untuk dewasa dan Rp175.000,00 untuk anak-anak.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*