Pendaftaran “The Premiere” PENABUR Secondary Kelapa Gading Telah Dibuka

Pendaftaran “The Premiere” PENABUR Secondary Kelapa Gading Telah Dibuka
Pertandingan olahraga di ajang "The Premiere" PENABUR Secondary Kelapa Gading bertujuan untuk menggali potensi bidang olahraga dan sikap sportivitas siswa-siswi (KalderaNews/Dok.Panitia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap tahunnya PENABUR Secondary Kelapa Gading menghelat acara yang dinamakan “The Premiere”. Acara ini diadakan pada bulan Februari setiap tahunnya. “The Premiere” tahun ini akan diadakan pada tanggal 14 hingga 23 Februari 2019.

Ketua Panitia “The Premiere“, Marvel Tanudjaja menyampaikan pada KalderaNews, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menggali dan menunjukkan potensi siswa-siswi melalui beragam pertandingan yang ada. Selain itu, juga berguna untuk memupuk kebersamaan di antara siswa-siswi seluruh Jakarta.

Ia mengakui acara ini dinilai sangat baik oleh beberapa sekolah yang terlibat. Melalui acara ini ada relasi yang baik di antara beberapa sekolah. Relasi tersebut tidak terputus dengan berakhirnya acara “The Premiere”, tetapi tetap berkelanjutan di lain kesempatan. Atau paling tidak, beberapa sekolah se-Jakarta telah saling mengenal melalui program ini.

The Premiere” tahun ini mengusung tema Retrospect. Tema ini dipilih sebagai rekoleksi dari tahun-tahun yang lalu. Hal ini sangat menarik karena dapat dijadikan sebuah momen nostalgia dalam mengenang perjalanan PENABUR Secondary Kelapa Gading di dunia pendidikan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*