Inilah Sekolah-sekolah di Jakarta yang Akan Dijadikan Lokasi Akomodasi Tenaga Medis Covid-19




Social distancing cegah virus Corona (Covid-19) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Pratama Jatiasih, Jl. Raya Jatimekar, RT.01/RW.012, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 25 Maret 2020
Social distancing cegah virus Corona (Covid-19) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Pratama Jatiasih, Jl. Raya Jatimekar, RT.01/RW.012, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 25 Maret 2020 (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Pada Senin malam, 20 April 2020 beredar luas di group whatsapp surat istimewa dengan kop Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang berisi daftar sekolah di Jakarta yang akan dijadikan akomodasi tenaga medis dan tempat isolasi Covid-19.

Surat kategori penting dengan Nomor 4434/-1.772.1 ini memuat Tindak Lanjut Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 29 Tahun 2020.

BACA JUGA:

Berikut ini isi surat yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Nahdiana di Jakarta pada 20 April 2020 tersebut:

“Menindaklanjuti Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 29 Tahun 2020 Tentang Penyediaan Akomodasi dan Fasilitas Pendukung bagi Tenaga Kesehatan yang Terlibat Penanganan COVID-19 serta surat usulan dari Camat dan Lurah setempat tentang daftar sekolah yang akan digunakan sebagai tempat isolasi pasien COVID-19, dengan ini saya laporkan daftar lokasi yang akan digunakan sebagai akomodasi tenaga medis (lampiran I) dan daftar sekolah yang akan digunakan sebagai tempat isolasi pasien COVID-19 (lampiran II). Demikian laporan saya sampaikan, mohon arahan Bapak lebih lanjut.”

Surat Tindak Lanjut Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 29 Tahun 2020 yang berisi daftar sekolah di Jakarta yang akan dijadikan akomodasi tenaga medis dan tempat isolasi Covid-19
Surat Tindak Lanjut Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 29 Tahun 2020 yang berisi daftar sekolah di Jakarta yang akan dijadikan akomodasi tenaga medis dan tempat isolasi Covid-19 (KalderaNews/JS de Britto)

Surat yang ditujukan pada Sekretaris Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini dicantumkan pula tembusan pada Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta dan Asisten Kesra Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Adapun sekolah-sekolah yang akan dijadikan lokasi akomodasi dan fasilitas pendukung bagi tenaga kesehatan yang terlibat penanganan Covid-19 sebagai berikut:

Daftar sekolah di Jakarta yang digunakan sebagai akomodasi tenaga media yang menangani Covid-19
Daftar sekolah di Jakarta yang digunakan sebagai akomodasi tenaga media yang menangani Covid-19 (KalderaNews/JS de Britto)

Saat berita ini diturunkan, KalderaNews masih mencoba menghubungi pihak terkait untuk mengecek kebenaran surat ini.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*