Inilah Keunggulan Program Double Degree MM-MBA di Swiss German University

Suasana Perkuliahan di Program Master (S2) di Swiss German University
Suasana perkuliahan program master (S2) di Swiss German University (KalderaNews/Pascasarjana SGU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jika kamu seorang pekerja profesional atau mahasiswa yang memiliki pengalaman usaha yang berencana mendapatkan gelar MM dan MBA sekaligus, Swiss German University (SGU) merupakan pilihan universitas terbaik.

Program MM-MBA di SGU ini dikenal untuk memberikan keunggulan kompetitif di dunia bisnis melalui pendidikan yang bagus, program khusus yang sudah spesifik dan networking (jaringan) yang luas.

“Kita hidup di pasar global yang terus berkembang. Mengasah pengetahuan baru dan keahlian akan membuat Anda dapat bersaing secara profesional. Selanjutnya, seorang MBA di Indonesia akan menunjukkan bahwa Anda mempunyai kreativitas, inovasi, kemampuan pengambilan keputusan, dan pemasaran yang berkualitas serupa dengan sekolah bisnis internasional terkemuka,” tandas Head of Marketing Graduate School Swiss German University (SGU) Angela Agusta di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Sabtu, 2 Mei 2020.

BACA JUGA:

Ia menambahkan keunggulan yang diperoleh jika menjadi mahasiswa SGU, yakni akan mendapatkan gelar ganda (yang sering disebut juga double degree) yaitu MM dan MBA. Selain itu, mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk pembelajaran eksklusif dari universitas ternama di Jerman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*