BINUS Menjadi Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi QS World University

Binus University
Ilustrasi: Kampus Bina Nusantara University (KalderaNews.com/Doc. BINUS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Bina Nusantara atau Binus University menjadi kampus swasta terbaik di Indonesia versi lembaga pemeringkatan QS World University.

Sebanyak sebelas perguruan tinggi di Indonesia masuk dalam daftar universitas terbaik di dunia. Angka ini lebih baik dibandingkan tahun lalu yang hanya sepuluh perguruan tinggi. Universitas terbaik di Indonesia itu bukan hanya perguruan tinggi negeri, tapi juga perguruan tinggi swasta.

BACA JUGA:

Binus University dan Universitas Muhammadiyah Surakarta jadi dua kampus swasta terbaik yang masuk dalam daftar itu. Untuk Binus ini adalah prestasi yang patut dibanggakan karena tahun 2020 lalu mereka juga berhasil masuk dalam jajaran ini.

Daftar universitas terbaik di dunia ini dipublikasikan melalui QS World University Rankings. Terdapat sebelas perguruan tinggi di Indonesia yang masuk daftar universitas terbaik di dunia dalam QS World University Rankings 2021.

QS World University Rankings diluncurkan sejak tahun 2004. Ini adalah peringkat universitas paling populer di dunia yang membandingkan kualitas masing-masing perguruan tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*