FTS UNAS Bekali Wisudawan Hadapi Tantangan Era Disruptive Technology




Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)

JAKARTA, KalderaNews.com – Fakultas Teknik dan Sains Universitas Nasional (FTS UNAS) mengadakan pelepasan wisudawan dan wisudawati semester ganjil tahun akademik 2020/2021. Dalam kegiatan ini, FTS membekali para lulusan untuk menghadapi tantangan di era disruptive technology.

BACA JUGA:

Wakil Dekan FTS, Dr. Viktor Vekky R. Repi menyampaikan bahwa untuk menghadapi tantangan era disruptive technology kompetensi lulusan perlu ditingkatkan. Ia menyebut ada beberapa kemampuan yang harus ditingkatkan yaitu kemampuan bahasa inggris, bahasa pemrograman (coder), serta statistik.

Di samping meningkatkan kemampuan tersebut, Viktor juga mengatakan lulusan juga harus memiliki jiwa sosial yang tinggi dan berbudaya untuk mencapai keberhasilan.

“Milikilah jiwa sosial dan yang terpenting lagi berbudaya artinya kita mengerti etika, tata krama, saling menghargai satu sama lain, bekerja sama, termasuk bertoleransi antar sesama dan saya yakin itu akan menjadi kunci keberhasilan para sarjana-sarjana,” tutur Viktor.

Viktor berharap, para lulusan dapat mencapai prestasi yang membanggakan dan dapat mengharumkan nama fakultas dan program studi, serta kampus.

“Semoga lima tahun mendatang saya dapat bertemu kalian dengan sebuah prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi FTS UNAS khususnya di prodi masing-masing,” jelas Viktor.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*