10 Inspirasi Ucapan Hari Media Sosial, Sebarkan Hal Positif Melalui Media Sosialmu

Ilustrasi: Logo media sosial. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Logo media sosial. (KalderaNews.com/Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 10 Juni, masyarakat Indonesia merayakan Hari Media Sosial. Perayaan ini dicetuskan pada 2015 oleh seorang pengusaha asal Indonesia.

Hari Media Sosial pertama kali dicetuskan pengusaha pemilik Frontier Group, Handi Irawan D. Hari Media Sosial bertujuan untuk memberikan kesadaran dan edukasi kepada masyarakat untuk menyebarkan pesan-pesan positif melalui media sosial.

BACA JUGA:

Nah, untuk kamu yang mau ikut merayakan Hari Media Sosial, berikut 10 inspirasi ucapan yang bisa kamu sebarkan melalui akun media sosial kamu:

  1. Hari Media Sosial tak akan berarti tanpa kesadaran kita dalam berbudi pekerti. Mari sama-sama merayakan hari ini dengan menebar kebaikan dan dukungan untuk keluarga dan teman-teman melalui postingan di akun media sosial kita. Selamat Hari Media Sosial!
  2. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Yuk, jadikan medsos sebagai sarana penyebar kebaikan untuk sesama. Jauhi kata-kata buruk dan mulailah menyemangati satu sama lainnya.
  3. Selamat Hari Media Sosial untuk semua masyarakat Indonesia! Di momen ini aku ingin berterima kasih kepada (tag akun sosial media orang yang dimaksud) karena selama ini telah memberikan inspirasi dan banyak ilmu. Tetaplah menjadi seorang yang rendah hati dan terus berkarya ya!
  4. Selamat Hari Media Sosial, teman-teman! Yuk jauhi cyber bullying dan mulai menjadi pribadi yang ramah dan baik dalam bermedia sosial. Jangan menjadi tangan jahat yang memberikan dampak buruk bagi kehidupan orang lain ya.
  5. Selamat Hari Media Sosial! Dengan ini aku ingin berterima kasih kepada semua teman-teman sosmed yang sudah mendukung dan mengapresiasi segala karyaku. Semoga kedepannya aku dan kalian semua bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bijak dalam bermedia sosial.
  6. Media sosial bisa memberikan dampak positif maupun negatif bagi banyak orang. Untuk itu, bijak bermedia sosial sangat penting. Di Hari Media Sosial ini, mari kita sama-sama memperbaiki diri dengan tidak mudah memberikan komentar negatif maupun rundungan kepada sesama. Yuk mulai menjadi pribadi yang bijak bermedia sosial dan menjadi seorang yang menebarkan kebaikan.
  7. Selamat Hari Media Sosial Indonesia! Di momen ini aku ingin mengajak kalian semua untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang kalian cintai di media sosial. Yuk apresiasi kebaikan dan dukungan mereka dengan memberikan kata terima kasih. Karena kebaikan yang diapresiasi bisa menjadi rantai kebaikan lain yang tidak terputus.
  8. Punya uang yang penting halal. Engga masalah kalo jadi selebgram. Yuk kita mulai bijak bermedia sosial. Agar hidup menjadi tentram. Selamat Hari Media Sosial!
  9. Selamat Hari Media Sosial. Marilah mulai hari ini menjadi pribadi yang lebih cermat dan bijak dalam bermedia sosial. Jauhi hoax dan cyber bullying. Karena masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang cerdas dan berbudi baik.
  10. Selamat Hari Media Sosial! Jauhi komentar jahat dan mulailah mendukung satu sama lainnya ya.
* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*