Inilah SMA Swasta Terbaik di Bali dengan Nilai Rerata Tertinggi UTBK 2020 Diantara SMA Negeri Versi LTMPT

Bali Handara Gate, sebuah gapura yang terdapat di kawasan Handara Golf & Resort Bali. Gapura tersebut terletak di pinggir jalan raya utama yang menghubungkan kawasan wisata Bedugul dengan Singaraja Buleleng
Bali Handara Gate, sebuah gapura yang terdapat di kawasan Handara Golf & Resort Bali. Gapura tersebut terletak di pinggir jalan raya utama yang menghubungkan kawasan wisata Bedugul dengan Singaraja Buleleng (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian yang saat ini tengah mencari Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Bali, tak ada salahnya memilih sekolah yang telah dinyatakan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) memiliki nilai rerata Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) tertinggi pada 2020.

LTMPT sendiri telah merilis daftar top 1.000 sekolah dengan nilai rerata Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) tertinggi pada 2020. Penilaian UTBK itu sendiri mencakup kemampuan kuantitatif, kemampuan memahami bacaan dan menulis, kemampuan penalaran umum dan pengetahuan dan pemahamam umum.

Sebagai informasi pada UTBK 2020 lalu ada sebanyak 662.404 peserta dan 21.302 sekolah, dengan nilai rerata TPS tertinggi sebesar 681,885 dan rerata TPS terendah peserta yakni 353,725.

BACA JUGA:

Menariknya, dalam top 1.000 sekolah versi LTMPT 2020 itu terdapat banyak SMA Swasta dengan nilai rerata Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) tertinggi pada 2020.

Berikut ini daftar lengkap SMA Swasta di Bali versi LTMPT dengan nilai rerata tertinggi dalam UTBK 2020:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*