Selamat! Inilah Daftar Lengkap Peserta MYRES 2021 yang Lolos Tahap Bimbingan dan Pendampingan

Ilustrasi: Pembelajaran di madrasah. (Ist.)
Ilustrasi: Pembelajaran di madrasah. (Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Panitia Madrasah Young Reseachers Supercamp (Myres) 2021 Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2021 telah menyelesaikan berbagai tahap penilaian proposal dari 7.700 pendaftar hingga terpilih 300 proposal yang berhak ikut tahap presentasi dan kini telah diumumkan siapa-siapa saja yang lolos memasuki bimbingan dan pendampingan.

Ada sejumlah indikator penilaian proposal penelitian, mulai dari orisinalitas gagasan, kreativitas dan kekinian, relevansi teori dan kajian pustaka, metode penelitian dan kebermanfaatan, serta koherensi dan teknik penulisan.

BACA JUGA:

Peserta yang proposalnya terpilih ke dalam 300 besar pun sudah mempresentasikan materi dan bidang penelitiannya di hadapan dewan juri pada 25-27 Agustus 2021.

Panitia pun telah resmi mengumumkan proposal terpilih. Berdasarkan hasil penilaian Presentasi Proposal Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2021, diperoleh 15 (lima belas) peserta yang lolos ke tahap Bimbingan dan Pendampingan yaitu:

Jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs)

  • 15 Peserta Bidang Sains Matematika dan Pengembangan Teknologi
  • 15 Peserta Bidang Sosial dan Kemanusiaan (Sosial dan Humaniora)
  • 15 Peserta Bidang Ilmu Keagamaan

Jenjang Madrasah Aliyah (MA)

  • 15 Peserta Bidang Sains Matematika dan Pengembangan Teknologi
  • 15 Peserta Bidang Sosial dan Kemanusiaan (Sosial dan Humaniora)
  • 15 Peserta Bidang Ilmu Keagamaan

Siapa saja mereka? Berikut ini daftar lengkap Peserta Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) Tahun 2021 yang terpilih untuk mengikuti tahap Bimbingan dan Pendampingan. KLIK: Daftar Lengkap Peserta MYRES 2021 yang Lolos Bombingan dan Pendampingan. Selamat!

Peserta yang lolos akan mengikuti sosialisasi Bimbingan dan Pendampingan Madrasah Riset/MYRES secara virtual pada tanggal 4 September 2021. Bimbingan dan pendampingan akan dilaksanakan pada tanggal 10 September-27 Oktober 2021.

Adapun pengumpulan hasil penelitian pada tanggal 31 Oktober 2021 di laman resmi https://madrasah.kemenag.go.id/myres2021/ dengan menggunakan akun yang digunakan saat registrasi.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*