Beasiswa SMA dari Sekolah Pelita Harapan Total Rp 33 Miliar, Cobain Kuy!




Anak SMA, Beasiswa,
Anak-anak SMA (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Pelita Harapan (SPH) menyediakan beasiswa bagi para pelajar yang cerdas dan berbakat melalui program SPH Breakthrough Scholarships. Total beasiswa yang telah disiapkan mencapai Rp 33 miliar. Melalui beasiswa ini, siswa dari seluruh Indonesia dapat merasakan pendidikan bertaraf internasional.

Matthew Mann, Executive Director SPH, mengatakan bahwa program beasiswa yang diberi nama SPH Breakthrough Scholarships tersebut diharapkan dapat membantu anak-anak muda memulai kisah sukses semenjak bangku sekolah.

BACA JUGA:

“Beasiswa ini memberikan kesempatan anak-anak berbakat dan berprestasi untuk mewujudkan impian mereka dengan diberi kesempatan mengenyam pendidikan dalam lingkungan belajar terbaik di SPH,” papar Matthew.

Lebih lanjut Matthew menjelaskan SPH Breakthrough Scholarship akan diberikan kepada siswa yang mampu menujukkan keunggulan dalam bidang akademik, kepemimpinan, dan karakter. SPH menyediakan berbagai kategori beasiswa berdasarkan kelompok usia tertentu. Siswa dari kelas 7 hingga 11 dengan latar belakang nasional atau internasional dapat mengajukan program beasiswa tersebut.

“Program SPH Breakthrough Scholarships dilengkapi dengan keringan biaya sekolah hingga 100%. Kursi yang tersedia dalam beasiswa ini pun terbatas. Jika pendaftar berhasil dalam aplikasi, mereka akan diberikan beasiswa sampai lulus dari SPH,” papar Matthew.

Masih menurut Matthew, siswa yang memperoleh beasiswa SPH Breakthrough Scholarships juga memiliki berbagai peluang dalam membangun kredibilitas sejak di bangku sekolah. Dengan demikian, kesempatan untuk berkuliah di universitas ternama dunia makin terbuka lebar.

Beasiswa dari SPH ini terbuka di semua cabang SPH yang meliputi Lippo Village, Sentul City, Lippo Cikarang, Kemang Village, dan Pluit Village. Calon penerima beasiswa pun dapat memilih cabang SPH sesuai dengan preferensi masing-masing. Bagi siswa dari luar kota, SPH juga memiliki fasilitas asrama di SPH Sentul City.

Fasilitas:

  • Excellence Scholarship : Biaya penuh selama tiga tahun masa pendidikan dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.
  • Premier Scholarship: Biaya pendidikan selama tiga tahun sebesar 75%
  • Thrive Scholarship: Biaya pendidikan sebesar 25% hingga 50%

Ketentuan:

  • SPH Pluit Village buka untuk kelas 9 saja
  • SPH Kemang Village buka untuk kelas 9 dan 10
  • SPH Lippo Village, Sentul Cityn, dan Lippo Cikarang buka untuk kelas 10 saja.
  • Masa pendaftaran 20 September hingga 20 Oktober 2021

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*