25 Ucapan Selamat Hari Santri Nasional 2021, Cocok untuk Update Status di Media Sosial Milenial




Hari Santri 2021
Hari Santri 2021 (KalderaNews/Kemenag)

JAKARTA, KalderaNews.com – Tepat hari Jumat, 22 Oktober 2021, kita merayakan Hari Santri Nasional. Tahun ini, tema yang diangkat dalam perayaan Hari Santri Nasional adalah “Santri Siaga Jiwa Raga”.

Penetapan Hari Santri Nasional menjadi bentuk apresiasi negeri terhadap perjuangan para santri dalam mempertahankan Indonesia hingga kini. Kaum santri memiliki andil besar dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:

Nah, untuk merayakan Hari Santri Nasional 2021, kamu bisa saling berbagi ucapan melalui media sosial sebagai bentuk apresiasi atas jasa para santri di penjuru negeri ini. Inilah inspirasi ucapan Hari Santri Nasional 2021:

  1. Selamat Hari Santri Nasional 2021. Bersama santri, kita dedikasikan tenaga dan pikiran kita untuk berkarya demi kemajuan Indonesia.
  2. Selamat Hari Santri Nasional, semoga santri di Indonesia dapat selalu mendedikasikan ilmunya untuk kemajuan ilmu agama dan memelihara persatuan dan kerukunan dalam keberagaman di Indonesia.
  3. Jalan-jalan ke pelosok negeri, jangan lupa saling berbagi. Selamat Hari Santri, selalu amalkan ilmu untuk negeri.
  4. Selamat Hari Santri Nasional 2021. Bersama santri, mari kita berpartisipasi dalam menjaga kerukunan antarumat di Indonesia.
  5. Selamat Hari Santri Nasional. Mari jaga ukhuwah persaudaraan dengan seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari latar belakang apapun untuk memperkuat kerukunan dan kesatuan bangsa Indonesia!
  6. Burung cenderawasih lihai menari, terbang ke penjuru negeri. Selamat Hari Santri, hadir selalu membela bumi pertiwi.
  7. Selamat Hari Santri Nasional 2021! Mari teguhkan komitmen ke-Islaman dan ke-Indonesiaan demi menegakkan NKRI.
  8. Selamat Hari Santri Nasional 2021, semoga santri terus menjadi pelopor kemajuan dan transformasi bangsa.
  9. Selamat Hari Santri Nasional di 22 Oktober. Semoga para santri selalu terdepan dalam dakwah, bela agama dan bela negara. Amin.
  10. Selamat Hari Santri Nasional, teruslah jadi penjaga tradisi keutuhan NKRI yang bertoleransi.
  11. Pergi ke kota Blitar lewat Kediri, ke kota Malang lanjut ke kota Batu. Ku tempuh jalan menjadi santri, demi bahagiakan ayah dan ibu.
  12. Selamat Hari Santri Nasional 2021. Sudah terbukti perjuangan kaum santri bagi negeri ini. Santri siaga jiwa raga!
  13. Kita tidak terpisahkan oleh waktu. Tetap semangat berkarya, berjuang, demi cita-cita yang suci. Selamat Hari Santri Nasional 2021.
  14. Selamat Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2021. Jadilah selalu santri siaga jiwa raga demi bangsa dan negara.
  15. Duduk berduaan melihat Si Mamat, dia tahu aku pun lari. Inilah sebuah ucapan selamat, yang pastinya untuk kaum santri di pelosok negeri!
  16. Selamat Hari Santri Nasional 2021. Bersama santri, Indonesia berprestasi!
  17. Selamat Hari Santri Nasional. Jangan hanya bangga menjadi santri, tetapi bangga dengan kontribusi yang bisa diberikan sebagai seorang santri. Dari santri untuk negeri.
  18. Kami mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2021!. Calon pemimpin muda rumah tangga yang baik adalah yang memiliki kepemimpinan seorang santri.
  19. Sejarah menggoreskan bahwa para kiai dan santri sebagai yang terdepan dalam perjuangan. Selamat Hari Santri Nasional!
  20. Di sudut surau ada gergaji, tolong ambilkan lalu antar ke sini. Meski hanya lauk sambal terasi, Aku bangga menjadi santri di sini.
  21. Selamat Hari Santri Nasional. Para santri senantiasa menjadi teladan bagi masyarakat demi Indonesia yang lebih baik.
  22. Tiap sore pergi mengaji, di rumah pak kiai di pinggir jalan. Pada Hari Santri Nasional ini, mari rayakan dengan penuh kegembiraan.
  23. Selamat Hari Santri Nasional 2021, semoga para santri lebih kokoh perannya dalam membangun bangsa dan negara.
  24. Selamat Hari Santri Nasional! Mari kita wujudkan Islam yang sejuk dan cinta damai dalam kehidupan sehari-hari.
  25. Aku selalu bilang “I love you” kepada yang tercinta, agar cintaku tidak dikhianati. Selamat Hari Santri Indonesia, ini ku ucapkan dari lubuk hati.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*