Erick Thohir Kunjungi Tanah Batak, Beri Labor Komputer kepada SMAS HKBP 1 Tarutung

Menteri BUMN, Erick Thohir Kunjungi Sumatera Utara (Ist)
Menteri BUMN, Erick Thohir Kunjungi Sumatera Utara (Ist)
Sharing for Empowerment

TARUTUNG, SUMATERA UTARA, KalderaNews.com – Erick Thohir, Menteri BUMN Republik Indonesia memberikan bantuan laboratorium komputer pada SMAS HKBP 1 Tarutung, Sumatera Utara pada Jumat, 20 Mei 2022.

Hal tersebut dilakukan lantaran dalam rangka mendorong percepatan pemanfaatan digitalisasi di dunia pendidikan sebagai strategi menghadapi distrupsi digital.

Menurut Erick Thohir, bahwa generasi muda sekarang harus mempersiapkan diri di era digital guna menghadapi perkembangan dunia pendidikan.

BACA JUGA:

Dalam acara bantuan digitalisasi pendidikan tersebut oleh PT Telkom di SMAS HKBP 1 di Siatas Barita, Tarutung, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan ke sekolah swasta tersebut, Erick Thohir didampingi oleh Dirut Telkom, Ririek Adriansyah dan Dirut Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki, untuk menyerahkan secara simbolis berupa labor komputer.

Labor komputer yang diterima SMAS HKBP 1 terdiri atas perangkat komputer untuk sekolah dan laptop untuk guru serta penyediaan akses internet.

Menurut Erick Thohir, sektor pendidikan merupakan salah satu fokus utama pemerintah yang akan dikembangkan terus pada tahun ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*