Gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Diberkati, Pelayanan Pun Makin Berkualitas

Drs H. Yahya Erfan Ma'sum selaku Pengurus FKUB Kab Tangerang dan tokoh masyarakat Citra Raya
Drs H. Yahya Erfan Ma'sum selaku Pengurus FKUB Kab Tangerang dan tokoh masyarakat Citra Raya pada pemberkatan gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang, Senin, 20 Juni 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – “Setiap orang yang hadir dan ada di Tarakanita pasti merasa senang, aman dan damai, karena ada Bapa yang akan selalu menopang” demikian ucap Romo Felix, sapaan Romo Felix Supranto, SSCC selaku Pastor Kepala Gereja Citra Raya Tangerang mengawali renungannya pada pemberkatan gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang, Senin 20/06/2022.

Pemberkatan gedung SD dan SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang dipimpin oleh Romo Felix Supranto, SSCC dengan konselebran Romo Andang, SDB, Lukas Sulaeman, OSC dan Diakon Nelis, SSCC.

Pemberkatan diselenggarakan secara luring dan daring dihadiri oleh jajaran Pengurus Yayasan Tarakanita, Struktural Kantor Pusat, Kantor Wilayah, alumni, orang tua murid, tamu undangan dan keluarga besar Sekolah Tarakanita Gading Serpong dan Citra Raya Tangerang.

BACA JUGA:

Dalam renungannya Romo Felix menyampaikan beberapa hal: Pertama, Setiap orang yang hadir ke Tarakanita pasti akan merasa aman, senang dan damai karena ada Bapa yang akan selalu menopang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*