KSAD Jenderal Dudung Raih Cum Laude Gelar Doktor Ilmu Ekonomi dari Kampus Swasta




Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Ist.)
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memperoleh gelar Doktoral di bidang Ilmu Ekonomi setelah menjalani sidang terbuka di Universitas Trisakti Jakarta.

Jenderal Dudung lulus dengan gelar Cum Laude dengan disertasi berjudul “Pengaruh Strategic Leadership Style dan Green Human Resource Management Terhadap Management Performance Kodam Jaya yang Dimediasi oleh Teamwork Management”.

BACA JUGA:

Putusan hasil sidang terbuka tersebut dibacakan Ketua Sidang doktoral Prof Dr Ir Kadarsah Suryadi, DEA. Selain Kadarsah, sidang tersebut juga dihadiri para promotor yaitu Prof Dr Willy Arafah, MM, DBA, dan co-promotor Dr Kusandi, MM.

“Dengan mempertimbangkan prestasi, ketekunan, ketelitian dan kesungguhan, serta semangat promovendus dalam menjalankan proses pendidikan maka dengan ini diputuskan Dudung Abdurachman dinyatakan lulus dengan predikat cum laude,” ucap Kadarsah saat memutuskan hasil kelulusan sidang disertasi Jenderal Dudung, akhir pekan lalu.

Kadarsah mengungkapkan Dudung mendapatkan hak dan kewajiban selayaknya penyandang gelar Doktor alumnus Universitas Trisakti. Ia pun menegaskan Dudung lulus sebagai Doktor ke-574 yang dibanggakan oleh civitas akademika Universitas Trisakti.

“Selanjutnya kepadanya diberikan hak untuk menyandang gelar Doktor sesuai dengan hak dan kewajibannya serta kehormatan yang melekat pada gelar itu. Jenderal TNI Doktor Dudung Abdurachman adalah Doktor ke 574 dari program Doktor ilmu Ekonomi dari Universitas Trisakti dan merupakan lulusan Doktor konsentrasi ilmu strategic management yang ke-140,” kata Kadarsah.

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman menyampaikan terima kasih atas dukungan promotor dari Universitas Trisakti dan kepada semua pihak yang terlibat.

“Ucapan terima kasih yang pertama kepada rektor Universitas Trisakti, promotor dan kopromotor penguji. Ucapan yang setinggi-tingginya kepada Ayahanda di sini hadir. Di sini hadir mantan komandan saya. Istri saya dan keluarga. Saya mengucapkan terima kasih tentunya kepada seluruh panitia yang terlibat dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada yang memberikan support. Semoga ini akan menjadi berkah bagi kita semua, terima kasih,” kata Dudung.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*