USD Yogyakarta Bakal Buka Prodi Magister Sastra dan Psikologi

Wakil Rektor I Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta, Prof. Ir. Sudi Mungkasi, Ph.D.
Wakil Rektor I Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta, Prof. Ir. Sudi Mungkasi, Ph.D. (KalderaNews/Dok.USD)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Wakil Rektor I Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta, Prof. Ir. Sudi Mungkasi, Ph.D. menyampaikan bahwa rencana USD pada 2023 adalah pembukaan program studi Program Magister Sastra dan Psikologi.

Hal ini disinggungnya saat di acara perayaan ekaristi penutupan akhir semester Gasal Tahun Akademik 2022/2023 sekaligus Perayaan Ekaristi Dies Natalis ke-67 Universitas Sanata Dharma di Kapel St. Robertus Bellarminus, Campus Ministry (CM) USD pada Jumat lalu, 9 Desember 2022.

Ekaristi dibuka dengan menyaksikan dan mendengarkan kesan pesan dari segenap keluarga besar sivitas akademika Universitas Sanata Dharma mengenai pengalaman menjalani kegiatan perkuliahan yang sudah kembali diselenggarakan secara tatap muka.

BACA JUGA:

Para dosen, tenaga pendidik, dan beberapa mahasiswa juga membagikan harapan-harapan untuk perkuliahan dan untuk perkembangan universitas yang semakin baik.

“Bagi kita semua, seluruh sivitas akademika Sanata Dharma, saya mengucapkan selamat menyambut Dies Natalis ke-67. Semoga kita semua semakin dapat bertumbuh, berkreasi dan peduli, demi kemuliaan Allah yang lebih besar,” pungkasnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*