Ini Syarat Umum dan Khusus Beasiswa D3, D4 dan S1 Bank Indonesia Februari 2023

Hari Bank di Indonesia. (Ist.)
Hari Bank di Indonesia. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA KalderaNews.com – Program Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2023 untuk mahasiswa jenjang D3, D4 dan S1 di berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia telah dibuka.

Program beasiswa yang awalnya ditujukan untuk mahasiswa/i jenjang S1, kini telah diperluas hingga ke jenjang D3, D4 untuk PTN, PTS, dan Politeknik yang memiliki Perjanjian Kerjasama dengan Bank Indonesia.

Beasiswa Bank Indonesia terbagi menjadi 2 jenis, yaitu Beasiswa Unggulan dan Beasiswa Regular. Beberapa perbedaan diantara keduanya yaitu perbedaan persyaratan dan nominal bantuan yang diberikan kepada penerima beasiswa.

BACA JUGA:

Adapun cakupan Beasiswa Bank Indonesia tidak terbatas pada pembiayaan untuk mendukung biaya pendidikan, tunjangan studi, maupun biaya hidup.

Para penerima Beasiswa BI juga diwadahi oleh komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) dan nantinya akan mendapatkan berbagai pelatihan secara berkala, terencana, dan terarah guna meningkatkan kompetensi individu, serta mengembangkan karakter dan jiwa kepemimpinan supaya mampu menjadi insan unggul dan berdaya saing.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*