Lembaga Layanan Psikologi UKMC Terbuka untuk Layanan Masyarakat Luas, Perusahaan dan Instansi

Peresmian Lembaga Layanan Psikologi Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC) Palembang pada Jumat, 3 Maret 2023
Peresmian Lembaga Layanan Psikologi Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC) Palembang pada Jumat, 3 Maret 2023 (KalderaNews/Dok. UKMC)
Sharing for Empowerment

PALEMBANG, KalderaNews.com – Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC) Palembang meresmikan Lembaga Layanan Psikologi untuk meningkatkan layanan bagi kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis pada Jumat, 3 Maret 2023.

Lembaga Pelayanan Psikologi difasilitasi oleh Program Studi (Prodi) Psikologi, salah satu prodi di Fakultas Humaniora dan Ilmu Pendidikan UKMC.

Lembaga Pelayanan Psikologi ini merupakan lembaga layanan baru yang bergerak di bidang layanan Psikologi Klinis, Psikologi Industri dan Organisasi, Psikologi Pendidikan, Psikologi Perkembangan baik anak dan dewasa.

BACA JUGA:

Seluruh layanan ini dapat difasilitasi oleh LPP dengan berbagai rangkaian assessment atau penilaian secara Psikologi. Peluncuran dan peresmian dihadiri pihak Yayasan Musi Palembang, rektorat, dosen dan karyawan serta mahasiswa UKMC.

Selain itu, hadir pula beberapa anggota TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Peresmian melalui misa syukur dipimpin oleh Pastor Riyanto sleaku Dekan Fakultas Humaniora dan Ilmu Pendidikan dan Pastor Yohanes Ongko selaku Kepala Campus Ministry UKMC.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*