Dubes Jepang Kanasugi Kenji Apresiasi Program Offshore School Tarakanita dan Himeji International School 

Kunjungan kerja Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji ke SMP Tarakanita 4, Rawamangun Jakarta Timur pada Kamis, 11 Mei 2023
Kunjungan kerja Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji ke SMP Tarakanita 4, Rawamangun Jakarta Timur pada Kamis, 11 Mei 2023 (KalderaNews/Dok. Humas Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Kanasugi Kenji mengadakan kunjungan kerja di SMP Tarakanita 4, Rawamangun Jakarta Timur pada pada Kamis, 11 Mei 2023. Kunjungan ini dilakukan Mr. Kanasugi dalam rangka mengetahui secara langsung praktik model kerjasama baru pendidikan yang dikembangkan Yayasan Tarakanita dengan Suruga Gakuen Academy Jepang.  Dalam konsep kerjasama ini, SMP Tarakanita 4 menjadi offshore school dari Himeji International School (HIS), Hyogo, Jepang. 

Turut hadir dalam menyambut dan mengadakan pertemuan ini adalah jajaran pengurus Yayasan Tarakanita. Jajaran pengurus dipimpin oleh Sr. Marie Yose, CB, selaku ketua beserta Sr. Brigitta, CB sebagai sekretaris eksekutif, Rm. Y. Edyanto, MSF, Pastor Kepala Paroki Gereja Rawamangun, Aurelius Arya Saputra selaku Ketua Hubungan Internasional Tarakanita.  Selain itu, turut hadir juga Ambrosius Sigit Kristianto dari Divisi Pendidikan, Christina Martini selaku Kepala SMP Tarakanita 4 Jakarta dan Bernardus Boli sebagai Wakil Kepala Sekolah. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*