Tarakanita Pluit Tanam Pohon dan Tuang Eco Enzyme di Kawasan Ecowisata Mangrove

Peserta didik Tarakanita Pluit mengikuti kegiatan menanam pohon dan menuang Eco Enzyme di Kawasan Ecowisata Mangrove PIK Jakarta Utara pada Selasa, 18 April 2023
Peserta didik Tarakanita Pluit mengikuti kegiatan menanam pohon dan menuang Eco Enzyme di Kawasan Ecowisata Mangrove PIK Jakarta Utara pada Selasa, 18 April 2023 (KalderaNews/Emeliana Makaria Tarigan)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Peserta didik KB-TK, SD, SMP, SMA Tarakanita Pluit menggelar kegiatan menanam pohon dan menuang Eco Enzyme di Kawasan Ecowisata Mangrove PIK Jakarta Utara pada Selasa, 18 April 2023.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bumi dan ucapan syukur atas terselesaikannya pendidikan di jenjang TK, SD, SMP, SMA ini diikuti sekitar 140 peserta didik. Kegiatan ini jadi salah satu cara menanamkan karakter baik pada peserta didik.

Penanaman 150 pohon pelindung ini didukung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara, dan PT. Kahaptex. Program kegiatan penanaman dan penuangan Eco Enzyme ini disambut baik dan sukacita oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, dan PT. Kahaptex.

BACA JUGA:

Selain menanam 150 pohon, peserta didik juga menuang Eco Enzyme di Kawasan Ecowisata Mangrove ini dengan harapan menambah kesuburan dan kesehatan bagi lingkungan di Ecowisata Mangrove PIK. Selanjutnya peserta didik, orang tua, dan sekolah juga diberikan 1 buah tanaman produktif untuk ditanam di rumah masing-masing.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*