Sosok Darlane Litaay, Awardee LPDP RI Asal Papua Yang Disanjung Menkeu Sri Mulyani

Unggahan Sri Mulyani tentang Darlane Litaay, Awardee LPDP RI Yang Ingin Kembali Ke Tanah Papua (Instagram: @smindrawati)
Unggahan Sri Mulyani tentang Darlane Litaay, Awardee LPDP RI Yang Ingin Kembali Ke Tanah Papua (Instagram: @smindrawati)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Belum lama ini, akun pribadi Menkeu Sri Mulyani mengunggah postingan tentang Darlane Litaay, Awardee LPDP RI yang berhasil lulus dari City University of New York, Amerika Serikat

. Dari unggahan Menkeu Sri Mulyani, ia memberi apresiasi Darlane Lataay yang mengambil Jurusan Tari hingga ke Negeri Paman Sam itu.

Dikutip dari akun pribadinya, Menkeu Sri Mulyani mendoakan Darlane agar ilmu yang telah didapat bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Juga untuk Indonesia.

“Selamat @darlane_litaay atas prestasi yang luar biasa. Semoga ilmu yang diperoleh menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang-orang di sekitarmu, dan tentu juga Indonesia,” tulis Sri dalam akun Instagramnya pada Rabu, 7 Juni 2023 kemarin.

BACA JUGA:

Dari unggahan Sri Mulyani @smindrawati juga menyampaikan rasa bangga atas prestasi Dalane Litaay.

Selain itu juga karena keinginan Darlane Litaay untuk kembali ke tanah asalnya, Papua. Dirinya ingin mengabdikan diri di Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Papua.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*