Maudy Ayunda Buka Program Mentorship and Scholarship Program untuk S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya, Yuk!

Maudy Ayunda (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Maudy Ayunda melalui akun Instagram pribadinya membuka Mentorship and Scholarship Program S1. Cek yuk syarat dan cara daftar Mentorship and Scholarship Program by Maudy Ayunda.

Siapa sih yang tidak mengenal Maudy Ayunda, seorang aktris berprestasi yang memiliki semangat juang tinggi pada dunia pendidikan. Melalui Mentorship and Scholarship Program ini, ia akan menjadi mentor dan membantu anak bangsa meraih mimpinya untuk mendapatkan beasiswa.

Maudy Ayunda merupakan lulusan Oxford University, ia kemudian melanjutkan S2 di Stanford University. Maudy Ayunda lulus dalam dua tahun dengan dua jurusan sekaligus, yaitu Administrasi Bisnis dan Pendidikan.

BACA JUGA:

Selain menjadi aktris, ia juga dikenal sebagai aktivis pendidikan yang sering diundang menjadi pembicara.  Tahun 2015, ia pernah dinobatkan sebagai pembicara termuda di Forum Ekonomi Global 2015. Kemudian, di tahun 2016, ia dipilih oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI sebagai Wanita Inspiratif Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*