Mahasiswa Universitas Islam Riau Raih The Best Presenter di Ajang International Engineering Student Conference

Muhamad Raihan Al Fikri. (Dok.Pribadi)
Muhamad Raihan Al Fikri. (Dok.Pribadi)
Sharing for Empowerment

PEKANBARU, KalderaNews.com – Mahasiswa Universitas Islam Riau meraih penghargaan sebagai The Best Presenter di ajang Engineering Student Conference (IESC).

Mahasiswa tersebut berasal dari Fakultas Teknik Perminyakan Fakultas (FT) Universitas Islam Riau (UIR) bernama Muhamad Raihan Al Fikri.

Ia menjadi The Best Presenter dalam ajang IESC yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22-23 September 2023 di Universitas Bung Hatta, Padang Sumatera Barat.

BACA JUGA:

Menjadi 6 Dari 49 Presenter Terbaik

Dari total 49 presenter yang menyajikan presentasinya, hanya 6 orang yang berhasil menjadi The Best Presenter di mana salah satunya adalah Muhamad Raihan Al Fikri.

Fikri mempresentasikan dua Scientific Paper yang berjudul “Testing the Effectiveness of SI and MES Surfactants to Increase Recovery Factor in Field X Using the Spontaneous Imbibition Method” dan “Compatibility Testing Using M-5L1 and S-9120 Surfactants for X Field Formation Water”.

Ia memperesentasikan hasil riset yang telah dilakukan bersama dengan dosen Prodi Teknik Perminyakan yang saat ini menjabat sebagai Dekan FT UIR, yaitu Dr. Eng. Ir. Muslim. S.T., M.T., I.P.U. dan seniornya yang bernama Indra Gunawan, S.T.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*