Simak, 7 Cara Menggunakan Chat GPT untuk Mengerjakan Skripsi!

Ilustrasi: ChatGPT. (Ist)
Ilustrasi: ChatGPT. (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu sudah menggunakan Chat GPT? Apakah Chat GPT bisa digunakan untuk Menyusun skripsi? Nah, inilah 7 cara menggunakan Chat GPT untuk skripsi!

Perlu kamu ketahui, Chat GPT merupakan program Artificial Intelligence berbasis Language Model yang dikembangkan OpenAI.

ChatGPT memiliki kemampuan utama buat menjawab aneka perintah pengguna, termasuk menjalankan perintah untuk menyusun skripsi.

BACA JUGA:

Kamu tertarik mencoba? Nah, berikut 7 cara memakai Chat GPT buat menyusun skripsi.

Cari ide judul skripsi

Kamu bisa memanfaatkan Chat GPT untuk mencari ide judul skripsi yang akan kamu angkat. Pengguna bisa menjalan perintah Chat GPT untuk membuat beberapa alternatif judul sesuai topik atau kasus yang hendak kamu diteliti dalam skripsi.

Menyusun outline skripsi

Sesudah mencari ide judul skripsi, kamu juga bisa membuat outline skripsi dari topik yang hendak diangkat. Chat GPT bisa menyajikan beberapa hal yang perlu dibahas dalam topik skripsi tersebut.

Cari referensi skripsi

Kamu pun bisa mencari referensi skripsi yang sesuai dengan topik yang diangkat. Chat GPT akan menyajikan beberapa referensi buku atau link jurnal ilmiah untuk membantu kamu memahami topik skripsi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*