Guru Besar Universitas Al-Azhar Indonesia dan President University Raih Nurtanio Award 2023

Prof. Harijono Djojodihardjo. (Ist.)
Prof. Harijono Djojodihardjo. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Guru Besar Universitas Al-Azhar Indonesia dan President University raih Nurtanio Award 2023, Prof. Harijono Djojodihardjo raih Nurtanio Award 2023.

Prof. Harijono dinilai sebagai tokoh berpengaruh dalam bidang dirgantara dan antariksa.

Ia merupakan peneliti di bidang dirgantara dan antariksa serta eks guru besar di Institut Teknologi Bandung (ITB) sekaligus Universitas Al Azhar Indonesia.

BACA JUGA:

Nurtanio Award adalah bentuk apresiasi kepada insan, tokoh, ilmuwan, dan pakar yang telah meraih berbagai prestasi maupun inovasi dalam dunia penerbangan dan antariksa.

Penggunaan nama Nurtanio dimaksudkan untuk mengenang jasa pengabdian Laksamana Muda Anumerta Nurtanio Pringgoadisuryo sebagai perintis industri kedirgantaraan Indonesia.

Kriteria penerima Nurtanio Award adalah berintegrasi kepada negara, berkontribusi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek), aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menekuni bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang dikembangkan, serta memberikan inspirasi dalam penyebarluasan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) serta memiliki kontribusi bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*