Resmi, Kalbis Institute Sandang Status Sebagai Universitas, Jadi Kalbis University

Kalbis Institute secara resmi menyandang peningkatan status perguruan tinggi menjadi Universitas Kalbis atau Kalbis University. (dok.kalbis university)
Kalbis Institute secara resmi menyandang peningkatan status perguruan tinggi menjadi Universitas Kalbis atau Kalbis University. (dok.kalbis university)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kalbis Institute secara resmi menyandang peningkatan status perguruan tinggi menjadi Universitas Kalbis atau Kalbis University.

Perubahan status tersebut disahkan melalui Surat Keputusan Mendikbudristek RI No. 18/E/O/2024.

“Kami berharap dapat terus melangkah maju, menyediakan layanan pendidikan tinggi yang menciptakan lulusan berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional,” kata Rektor Kalbis University, Naik Henokh Parmenas.

BACA JUGA:

Kalbis University Terus berkolaborasi dan berinovasi

Henokh Parmenas mengatakan bahwa perubahan ini menjadi tonggak sejarah yang menandai komitmen dan tekad untuk memberikan pendidikan tinggi yang lebih baik.

“Kami terus mengintegrasikan inovasi, relevansi, dan daya saing tinggi dalam setiap aspek pembelajaran serta berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyelaraskan dunia pendidikan dengan industri,” ujar Henokh Parmenas.

Sebagai bagian dari proses perubahan dan transisi, Kalbis University masih memberikan perpanjangan waktu untuk penggunaan logo, identitas, dan atribut atas nama Kalbis Institute sampai 31 April 2024.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*