Beasiswa Global Korea Scholarship (GKS) 2024, Deadline 29 Februari 2024!

Kuliah di Korea Selatan. (kalderanews.com)
Kuliah di Korea Selatan. (kalderanews.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com ā€“ Pemerintah Korea Selatan kembali membuka peluang beasiswa GKS 2024 bagi para pelamar berbagai negara, termasuk Indonesia, untuk mengejar gelar S2 dan S3 di universitas-universitas ternama di Korea Selatan.

Beasiswa GKS 2024 menawarkan dukungan penuh (Full Scholarship) yang mencakup seluruh biaya studi. Ingat, deadline pendaftarannya tinggal beberapa hari lagi, lho yakni tanggal 29 Februari 2024.

BACA JUGA:

Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Apa itu Beasiswa Global Korea Scholarship (GKS)?

Global Korea Scholarship (GKS), sebelumnya dikenal sebagai Korea Global Scholarship Program (KGSP), adalah program beasiswa penuh yang dikelola oleh National Institute for International Education (NIIED), sebuah lembaga eksekutif di bawah Kementerian Pendidikan Korea Selatan.

Program ini menyediakan kesempatan bagi mahasiswa internasional untuk menempuh studi S2, S3, dan program riset di Korea Selatan.

Jalur Pendaftaran Beasiswa GKS

Pendaftaran Program GKS tersedia melalui dua jalur, yaitu Jalur Kedutaan Besar Korea dan Jalur Universitas. Untuk tahun 2024, berikut adalah kuota yang disediakan untuk pelamar dari Indonesia:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*