Sukses Berkat Beasiswa MSc: Kisah Inspiratif Ignasius Ryan Hasim Alumni Universitas Bath

Sharing for Empowerment

Ignasius sekarang menjabat sebagai Wakil Presiden Bisnis di Halodoc, startup kesehatan terbesar di Indonesia, yang mengubah cara orang Indonesia mengakses layanan kesehatan menggunakan teknologi.

Alumni Universitas Bath, Ignasius Ryan Hasim
Alumni Universitas Bath, Ignasius Ryan Hasim (KalderaNews/Dok. Universitas Bath)

Sebelumnya, ia bekerja di Google dan memimpin operasi pasar untuk Indonesia, Bangladesh, dan Nigeria. Ia juga adalah salah satu pendiri Kravasia.com, sebuah startup berbasis teknologi yang menghubungkan pengrajin batik lokal dengan calon pelanggan.

Di waktu luangnya, ia mengajar Excel di internet, membangun audien gabungan sekitar 2 juta pengikut di Tiktok, Youtube, dan Instagram (@ignasiusryan). Ignasius mengatakan bahwa belajar di Inggris adalah pengalaman yang mengubah hidupnya dan mendasar bagi karirnya sebagai profesional.

Program Magister Manajemen (MSc)

Program Magister (MSc) Sekolah Manajemen menawarkan beragam pilihan kepada mahasiswa untuk menyesuaikan pendidikan mereka sesuai dengan minat dan tujuan karir mereka.

Mulai dari manajemen umum hingga kursus khusus seperti Analisis Bisnis dan Manajemen Bisnis Teknik, Sekolah Manajemen memastikan mahasiswa siap menghadapi tantangan dalam dunia bisnis modern.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*