Umar Abdul Aziz dari Indonesia Terpilih Sebagai Wisudawan Terbaik di India

Umar Abdul Aziz
Umar Abdul Aziz (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

NEW DELHI, KalderaNews.com – Mahasiswa asal Indonesia di India, Umar Abdul Aziz, terpilih sebagai wisudawan terbaik peraih Institute Gold Medal Master of Digital Society di International Institute of Information Technology Bangalore (IIITB).

Predikat tersebut diperolehnya karena capaian Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi di program studi Master of Digital Society, yaitu 3,83 dari 4,00, dan berhasil menempatkannya sebagai lulusan nomor satu di jurusannya, baik di antara mahasiswa asal India maupun mahasiswa internasional lainnya.

Salah satu penerima beasiswa Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) pada program Master of Digital Society di IIITB, India ini menyampaikan antusiasmenya sejak kuliah Strata 1 sudah menggeluti bidang digital dan kebijakan publik.

BACA JUGA:

“Minat ini membawa saya meneliti tentang pengembangan profesi guru di masa pandemi untuk tesis saya, dengan judul Comparison of Different Methods of Online Teacher Professional Development (TPD) During Pandemic,” tutur Umar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*