Selamat, Kaesang Pangarep Dapat Entrepreneurship Awards!




JAKARTA, KalderaNews.com – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendapatkan Entrepreneurship Awards dari kampusnya Singapore of Social Sciences (SUSS) saat wisuda baru-baru ini. Entrepreneurship Awards adalah penghargaan yang diberikan Singapore of Social Sciences (SUSS) pada mahasiswa yang dianggap berprestasi.

Dalam hal ini Kaesang termasuk satu dari tiga wisudawan yang dianggap berprestasi karena sukses memiliki beragam bisnis (wirausaha) selama kuliah. Ia memiliki bisnis clothing yang diberinama Sang Javas dengan kecebong sebagai logonya, pisang nugget ‘Sang Pisang’, permainan tradisional, aplikasi kuliner Madhang, kaos kolaborasi, dan bisnis kopi di Ternakopi.

Fakta menarik lainnya, statusnya sebagai “Anak Presiden” ternyata baru terkuak di kalangan teman-teman kuliahnya saat wisuda ini. Tak ayal, mahasiswa di sana pun heboh. 6 tahun kuliah di SUSS, banyak yang tidak tahu jika Kaesang Pangarep adalah putra dari Presiden Republik Indonesia? Benarkah begitu? Nggak ada yang kepo ma dia dong selama ini.

BACA JUGA:

Ternyata, selama ini kepada teman-temannya ia mengaku anak pengusaha biasa dan tidak memberitahu jika dirinya adalah anak dari Presiden Jokowi. 

Keriuhan pun terjadi karena acara wisudanya dihadiri Presiden Jokowi bersama Iriana, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Nasution dan hebohnya lagi Presiden Singapura, Halimah Yacob dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung juga hadir.

Presiden Halimah Yacob lah yang lantas menyerahkan penghargaan kewirausahaan kepada Kaesang.

The Strait Times pun mengulas kelulusan Kaesang dengan artikel berjudul ”Indonesia leader Jokowi’s son Kaesang Pangarep graduates from SUSS, lauded with entrepreneurship award” pada Rabu, 9 Oktober 2019 lalu. Selamat buat Kak Kaesang Pangarep! (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*