Siap-Siap, Hasil SIMAK UI S1 dan Vokasi Diumumkan Rabu, 31 Juli 2019




Kampus UI
Kampus UI

JAKARTA,KalderaNews.com – Pengumuman hasil SIMAK Universitas Indonesia (UI) untuk program Vokasi, S1 Reguler, S1 Paralel bakal diumumkan Rabu, 31 Juli 2019. Dikutip dari situs resminya, pengumuman hasil seleksi masuk bakal diumumkan pada pukul 13.00 WIB melalui portal https://penerimaan.ui.ac.id/.

Sementara untuk program S1 Kelas Internasional bakal diumumkan pada 5 Agustus 2019 pukul 13.00 WIB. Hasil SIMAK UI 2019 untuk program S1 untuk lulusan D3, S2, Profesi dan Spesialis, Spesialis 2 dan S3 juga diumumkan pada 5 Agustus 2019 pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:

Pelaksanaan ujian SIMAK UI 2019 dilaksanakan di sekolah dan universitas yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, yakni DKI Jakarta (lima wilayah kota), Depok, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, dan Makassar. SIMAK UI merupakan program seleksi mahasiswa UI yang diselenggarakan oleh UI untuk semua program pendidikan dari jenjang Vokasi (Diploma 3), Sarjana (S1) Kelas Reguler, Paralel, Sarjana Kelas Internasional, Sarjana Kelas Ekstensi/Paralel bagi lulusan D3, Profesi, Magister, Spesialis, dan Doktoral (S3). (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*