3 Langkah Dapat Beasiswa Belajar IELTS Masterclass dari Lister




Beasiswa Belajar IELTS Masterclass Lister
Beasiswa Belajar IELTS Masterclass Lister

JAKARTA, KalderaNews.com – Nilai IELTS dan TOEFL yang mencukupi adalah syarat paling dasar bagi siapa pun yang ingin kuliah di luar negeri, entah dengan dana sendiri maupun dengan beasiswa.

Oleh sebab itu, mendapatkan nilai IELTS dan TOEFL yang baik merupakan langkah pertama yang harus diusahakan. Menariknya, startup di bidang pendidikan bernama Lister kini memberikan Beasiswa Belajar IELTS Masterclass kepada siapa pun yang memiliki potensi menjadi agen perubahan untuk Indonesia, seperti Mahasiswa Berprestasi, Aktivis Mahasiswa, Penerima Bidikmisi, Awardee Beasiswa, Social Media Influencer, Youtuber, dan Blogger.

Peserta akan mendapatkan kesempatan belajar IELTS secara langsung bersama tutor berpengalaman lulusan luar negeri serta mendapat bimbingan beasiswa sampai lolos.

BACA JUGA:

Berikut ini tiga tahap sebelum melakukan pendaftaran untuk mengikuti program beasiswa itu tersebut:

  • Follow dan like akun Instagram www.instagram.com/lister.id
  • Tag lima orang teman di postingan ini https://www.instagram.com/p/B0Ico0upa1J/
  • Screenshot postingan di akun Instagram-mu dan share ke lima grup WA-mu.

Diketahui, Lister adalah Start Up Pendidikan yang berfokus pada pelatihan dan pengajaran English Proficiency Test seperti IELTS. Lister hadir untuk membantu anak-anak muda Indonesia menggapai mimpi berkuliah di luar negeri.

Layanan yang lister berikan mengkombinasikan kelas interaktif tatap muka via video call, group chat dan konten pembelajaran multimedia.

Informasi lengkap dan pendaftaran program beasiswa ini bisa diakses di tautan resmi Lister dengan KLIK: Belajar IELTS Masterclass Lister. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*