Djarum Foundation-Mustika Ratu Rintis Beauty and Spa Academy Standar Internasional di SMK PGRI 1 Kudus




Inauguration Ceremony Beauty & Spa Academy di SMK PGRI 1 Kudus, Kamis, 19 September 2019
Inauguration Ceremony Beauty & Spa Academy di SMK PGRI 1 Kudus, Kamis, 19 September 2019 (KalderaNews/IG: @mustikaratuind)

KUDUS, KalderaNews.com – Djarum Foundation menggandeng Mustika Ratu menjadikan SMK PGRI 1 Kudus sebagai sekolah yang bergerak di bidang beauty and spa. Peresmian ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan terapis baik di dalam maupun di luar negeri.

Dengan pengembangan baru ini SMK ini kini dilengkapi dengan berbagai fasilitas baru mulai dari Hair Styling Studio, Make Up Studio, Nail Art Studio hingga Photography Studio.

BACA JUGA:

Direktur Program Bakti Pendidikan Djarum Foundation, Primadi H Serad menegaskan jurusan ini tergolong unik dan memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Djarum Foundation dan Mustika Ratu bakal menyiapkan tenaga ahli di bidang perawatan kecantikan dan terapi spa dengan standar internasional.

Sementara itu, Presiden Komisaris PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kuswisnuwardhani, sekaligus putri dari BRA Mooryati Soedibyo, menegaskan pihaknya akan mendukung pengembangan kurikulum tata kecantikan dan pelatihan bagi guru-guru SMK PGRI 1 Kudus dengan menyesuaikan tuntutan terkini.

Lebih dari itu, tentunya lulusan bakal disalurkan ke jaringan spa di dalam maupun luar negeri. (ML)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*