Selamat Hari Ibu, Yuk Berikan Ucapan Kepada Ibu!

Ilustrasi: Selamat Hari Ibu. (Ist.)
Ilustrasi: Selamat Hari Ibu. (Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari ini, 22 Desember, kita memperingati Hari Ibu. Tanggal 22 Desember ditetap oleh Presiden Sukarno sebagai Hari Ibu. Tanggal ini mengacu kepada hari pertama pelaksanaan Kongres Perempuan Indonesia Pertama di Yogyakarta pada 22 Desember 1928.

BACA JUGA:

Kamu sudah mengucapkan sesuatu untuk ibu atau belum? Jika belum, berikut contoh-contoh ucapan yang cocok untuk memperingati Hari Ibu:

  • Darah dan airmataku mungkin tak sebanding dengan darah dan air matamu, Ibu. Terima kasih telah menjagaku selama ini. Hanya Tuhan yang bisa membalas semua kebaikanmu.
  • Ibu, cinta abadiku. Dalam pelukanmu, kurebahkan diriku yang putus asa. Dalam pelukanmu, kutemukan kekuatan untuk meneruskan perjalanan penuh harapan.
  • Tiada bunga secantik dirimu. Tiada dinding yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu. Selamat Hari Ibu!
  • Seorang teman setia dalam suka dan duka tak akan ditemukan di manapun, selain di pangkuan ibuku tercinta.
  • Jika ada hari untuk membalas segala sesuatu yang telah diberikan ibu kepadaku, maka ku berharap setiap hari adalah Hari Ibu.
  • Terima kasih, Ibu. Maafkan anakmu yang durhaka ini karena hanya itu yang bisa kukatakan untukmu, Ibu. Selamat Hari Ibu.
  • Kau selalu hadir dalam tawaku, tak meninggalkanku dalam deras air mataku. Terima kasih selalu bersama dan mendukungku, apapun yang kulakukan. Terima kasih karena tak berhenti mempercayaiku, meski aku telah sering mengecewakanmu. Selamat Hari Ibu!
  • Mama adalah guru terbaikku, guru yang mengajarkan kepedulian, cinta, dan keberanian. Jika cinta itu semanis bunga, maka mamaku adalah bunga itu. Selamat Hari Ibu, Mama!

So, kamu juga punya ucapan Hari Ibu, yuk share! (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*