Korban Meninggal Corona Melonjak Jadi 25 Orang, Pasien Positif 309 Orang




Warga yang mencari masker dan hand sanitizer di sejumlah klinik di Jakarta harus kecewa karena stock habis, Rabu, 18 Maret 2020
Warga yang mencari masker dan hand sanitizer di sejumlah klinik di Jakarta harus kecewa karena stock habis, Rabu, 18 Maret 2020 (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Jumlah korban meninggal akibat virus Corona di Indonesia terus melonjal. Per Kamis, 19 Maret 2020 ini total pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia menjadi 25 orang.

Data dari Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto (Yuri) menyebutkan ada peningkatan jumlah kematian pasien positif COVID-19 di Jakarta sebanyak 5 orang, yakni dari yang semula 12 orang meninggal dunia menjadi 17 orang.

BACA JUGA:

Selain itu, di Jawa Tengah jumlah pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia bertambah 1 sehingga totalnya menjadi 3 orang.

Dengan demikian, total jumlah korban positif COVID-19 yang meninggal dunia secara nasional berubah dari yang semula 19 orang menjadi 25 orang. Secara lebih rinci seperti berikut: Bali: 1 orang, Banten: 1 orang, DKI: 17 orang, Jawa Barat: 1 orang, Jawa Tengah: 3 orang, Jawa Timur: 1 orang dan Sumatera Utara: 1 orang.

Sementara itu, total pasien Virus Corona di Indonesia tercatat 309 orang. Dengan demikian, dalam waktu sehari (Rabu-Kamis) telah terjadi kenaikan jumlah pasien sebanyak 82 orang.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*