Beasiswa S2 dan S3 di University of Cambridge Tutup 3 Desember 2020 atau 7 Januari 2021

Kampus Universitas Cambridge, Inggris (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kuliah S2 dan S3 ke University of Cambridge di Inggris tanpa batas umur tentu banyak diimpikan kalian, apalagi kalau itu dengan beasiswa. Tenang saja. Ada kabar gemberi dari University of Cambridge.

Kampus tersohor ini kembali menawarkan beasiswa dalam skema Gates Cambridge Scholarship berupa beasiswa penuh S2 dan S3 untuk mahasiswa internasional untuk semua program studi di University of Cambridge, UK. Setiap tahun 80 kandidat akan dipilih untuk menerima beasiswa Gates Cambridge.

Beasiswa yang ditawarkan mencakup tunjangan pemeliharaan sekitar £ 17.500 per tahun, tiket pesawat kelas ekonomi saat keberangkatan dan pemulangan, dan biaya visa masuk serta biaya tambahan layanan kesehatan (NHS).

BACA JUGA:

Selain itu, terbuka juga dana tambahan seperti biaya pengembangan akademik sekitar £ 500 – £ 2.000 untuk menghadiri konferensi dan perkuliahan, tunjangan keluarga hingga £ 10.120 untuk anak pertama dan maksimal £ 4.320 untuk anak kedua, tunjangan kerja lapangan, biaya kesulitan yang tak terduga, biaya persalinan, dll.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*