Deadline Beasiswa S2 Skoll Scholarship University of Oxford’s Saïd Business School 8 Januari 2021

Said Business School, University of Oxford, UK
Said Business School, University of Oxford, UK (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian yang sudah bermimpi-mimpi ingin kuliah S2 ke Oxford yang tersohor itu, Said Business School, University of Oxford, UK membuka kesempatan beasiswa gelar MBA (Master of Business Administration) melalui Skoll Scholarship di Said Business School.

Diketahui, Skoll Scholarship merupakan beasiswa kompetitif bagi mahasiswa baru program MBA, University of Oxford. Beasiswa MBA di Said Business School 2021-2022 menanggung semua biaya kuliah serta biaya kampus di Said Business School, University of Oxford dengan total £59.490 dan biaya hidup sedikitnya £14.985.

Beasiswa ini menarik karena penerima juga berkesempatan membangun jejaring dengan pengusaha-pengusaha kelas dunia, pemikir terkemuka, dan investor.

BACA JUGA:

Bagi yang tertarik, penting untuk memperhatikan persyaratan berikut ini:

  • Pelamar telah mengidentifikasi peluang dan mengambil tindakan untuk membuat dampak sosial yang positif
  • Pelamar harus mempunyai usaha sosial yang sudah dimulai dan tumbuh serta berjalan setidaknya tiga tahun saat mendaftar ke MBA. Atau bertanggung jawab memimpin ekspansi utama dari sebuah usaha sosial yang sudah ada atau program usaha selama 3 tahun hingga waktu mendaftar ke MBA. Atau telah menangani masalah sosial / lingkungan tertentu, melalui utas inti yang menyatukan pekerjaan Anda
  • Pelamar harus memperlihatkan bukti kualitas diri yang kuat sejalan dengan kepemimpinan kewirausahaan, dan gambarkan bagaimana ini telah mempengaruhi karir sejauh ini. Kualitas ini meliputi: kemampuan untuk perubahan positif, berpikiran mandiri dan gigih siap gagal dan memulai lagi hingga mau mengembangkan jaringan dan memanfaatkan anggota untuk mengejar tujuan bersama
  • Mampu mendemonstrasikan mengapa pendidikan bisnis penting dalam membantu mengembangkan pekerjaan/pengaruh Anda pada tahap ini
  • Pelamar harus menunjukkan bukti memang butuh beasiswa. Ini dapat diperlihatkan, misalnya, pengalaman kerja sebelumnya atau latar belakang pribadi yang membuat pendanaan MBA.

Jika tertarik, kamu wajib mendaftar terlebih dahulu di program MBA Said Business School tahun akademik 2021-2022 dan ketika mendaftar ke program MBA secara online melengkapi pertanyaan essay beasiswa Skoll pada bagian “Funding” dari aplikasi MBA. Pelamar diberi waktu sekitar satu minggu untuk melengkapi essay beasiswa tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*