Sambut Hari Pendidikan Nasional Unika Atma Jaya Berikan Beasiswa Senilai 30 Miliar

Ilustrasi: Kampus Unika Atma Jaya Semanggi, Jakarta. (Ist.)
Ilustrasi: Kampus Unika Atma Jaya Semanggi, Jakarta. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya memberikan beasiswa senilai 30 Miliar kepada kepada mahasiswa baru lulusan tahun 2021 maupun 2022 yang akan studi S-1.

Beasiswa yang diberikan oleh pihak Unika Atma Jaya sebagai bagian dari kepedulian kampus bagi pembangunan dunia pendidikan nasional, khususnya dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko, dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan beasiswa di kampus I Unika Atma Jaya, di Semanggi, Jakarta, pada Selasa, 10 Mei 2022 mengatakan bahwa pihak Unika akan memberikan dukungan kepada generasi muda yang cerdas namun kurang mampu dalam finansial.

BACA JUGA:

 “Pemberian beasiswa ini adalah wujud nyata kepedulian Unika Atma Jaya kepada calon mahasiswa yang memiliki kemampuan intelektual yang baik, namun kurang mampu secara finansial. Dunia pendidikan tidak boleh kehilangan generasi muda yang cerdas, justru sebagai upaya mencetak generasi muda handal dan berkarakter Indonesia,” Dr. Agustinus Prasetyantoko.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*