Comelnya! 5 Hewan Favorit untuk Redakan Stress dan Lelah

Kura-Kura Brazil dan filosofi kehidupan lamban namun pasti (KalderaNews/Ist)
Kura-Kura Brazil dan filosofi kehidupan lamban namun pasti (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pekerjaan, belajar dan kuliah membuat segalanya menjadi penat. Supaya tidak terlalu lelah, memelihara hewan dapat menjadi pereda stress, loh! Memelihara hewan seharusnya memang disesuaikan dengan diri sendiri dan finansial. Terdapat beberapa hewan yang dapat mengurangi stress dan perawatannya juga cukup mudah.

Jadi “Majikan” Kucing

Hewan ini sudah pasti masuk dalam daftar sebagai peliharaan penghilang stress. Apabila harimu tidak berjalan dengan baik, maka memelihara kucing jadi solusi untuk menurunkan stress. Kucing merupakan sahabat manusia yang menggemaskan. Tingkahnya yang lucu menjadi penghibur bagi pemiliknya.

Memelihara kucing membuat pemilik menjadi kasta “majikan”. Konotasi tersebut terkenal di kalangan pecinta kucing karena sifatnya manja. Sesuaikan dengan kondisi finansial ketika memutuskan untuk memeliharanya.

BACA JUGA:

Prinsip Kura-Kura, Lamban Namun Pasti

Hewan ini memang lamban, tetapi memelihara kura-kura juga bisa menghilangkan stress. Gerakan lambannya seakan mengingatkan pemilikna bahwa hidup jangan terlalu dibawa tegang. Jalani saja, setiap kesulitan pasti ada jalannya apabila terus berusaha. Pelan namun pasti, kesulitan akan berubah jadi kemudahan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*