Begini Cara Mengaktifkan WIFI Berkecepatan Tinggi dan Gratis Saat di Halte Transjakarta

Smartphone, Hape,

JAKARTA, KalderaNews.com – Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyampaikan kabar gembira bagi para penumpang Transjakarta. Mulai Selasa, 1 Desember 2020 ini seluruh halte Transjakarta sudah dipasangi WIFI berkecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota.

Fasilitas ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan di semua halte pada 13 koridor Transjakarta. WIFI berkecepatan tinggi dan tanpa batas kuota ini didukung dengan kapasitas sebesar 5GB Bandwith.

“Dengan kapasitas sebesar itu, fasilitas WIFI ini memiliki kecepatan atau high speed yang sangat tinggi yakni mencapai 20 Mbps yang dapat dinikmati seluruh pelanggan Transjakarta tanpa bayar dan tanpa batas kuota,” tegasnya di Jakarta.

BACA JUGA:

Menurutnya, fasilitas WIFI berkecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota dapat digunakan secara instan tanpa harus melakukan registrasi dan terbuka aksesnya.

Cara menikmati WIFI berkecepatan tinggi dan gratis ini, pelanggan Transjakarta cukup mengaktifkannya gawai masing-masing, kemudian hubungkan pada TIJE-High Speed WIFI.

Seketika pelanggan Transjakarta langsung dapat menikmati internet kecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota di seluruh halte Transjakarta.

Fasilitas terbaru ini, kata Jhony, aktif selama jam layanan halte sehingga memastikan seluruh pelanggan selama jam-jam layanan operasional Transjakarta dapat menikmati akses konektifitas internet bekecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota.

Ia menambahkan, Transjakarta berencana meningkatkan kapasitas bandwith akan dinaikan menkadi 10 GBps di 2021 untuk mendukung performa layanan WIFI di seluruh halte Transjakarta.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*