Bingung Ungkapkan Kata Sayang di Hari Valentine? Cek 10 Ungkapan Romantis Ini




Hari Valentine
Hari Valentine (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 14 Februari diperingati sebagai Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Hari Valentine menjadi hari untuk mengungkapkan kasih sayang.

Kamu bingung saat harus mengungkapkan kata-kata sayang? Masing bingung mau kirimkan kata-kata apa?

BACA JUGA:

Berikut 10 ungkapan hati romantis yang bisa mewakili perasaan dan hatimu di Hari Valentine:

  1. Cinta tidak mengikuti aturan apa pun. Itu adalah perasaan yang berasal dari inti hati. Aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine
  2. Terima kasih telah membuat hidupku berseri. Selamanya aku hanya bisa bersyukur kepada Yang Mahakuasa karena mengirimmu ke dalam hidupku. Selamat Hari Valentine.
  3. Mungkin aku bukan cinta pertamamu, tapi aku hanya ingin menjadi tujuan terakhirmu dalam hidup. Selamat Hari Valentine.
  4. Tidak ada yang lebih penting dan berharga darimu dalam hidupku. Aku cinta padamu selamanya. Selamat Hari Valentine sayang.”
  5. Valentine adalah kasih sayang yang dirayakan dengan orang tersayang. Mengingat sosokmu yang terus terbayang, seperti cintaku yang takkan pernah usang. Selamat Valentine, Sayang.
  6. Semoga Hari Valentine ini semakin menyatukan kita dan memberi kita kebahagiaan dan harapan baru. Selamat Hari Valentine
  7. Memejamkan mata adalah caraku untuk merasakan kehadiranmu saat kita berjauhan karena pandemi Covid-19. Selamat Valentine, cintaku.
  8. Hidup tanpa cinta hanyalah seperti bulan tanpa bintang, bunga tanpa wangi, dan langit tanpa matahari. Semoga kamu mendapatkan hidup yang penuh cinta di Hari Valentine ini.
  9. Hal yang ingin aku tiadakan dalam dunia ini adalah waktu. Kamu tahu mengapa? Karena setiap aku bersamamu waktu begitu cepat berlalu. Happy Valentine, Cintaku.
  10. Semoga cinta kita membuat kita bersatu untuk selamanya! Saya sangat beruntung memilikimu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*