UBL Gelar Wisuda Selama Lima Hari, Dihadiri Ketua MPR dan Duta Besar

Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar wisuda secara tatap selama lima hari. (KalderaNews.com/Dok.UBL)
Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar wisuda secara tatap selama lima hari. (KalderaNews.com/Dok.UBL)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Budi Luhur (UBL) menggelar Wisuda Magister, Sarjana, dan Ahli Madya Periode Genap 2019/2020 secara tatap muka. Wisuda ini diadakan secara bertahap selama lima hari, 23-27 Februari 2021 di Gedung Graha Mahardika Bujana dengan menerapkan peraturan Pemprov DKI Jakarta dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Setiap harinya, gelaran wisuda berlangsung dalam tiga sesi. Di sela sesi dilakukan penyemprotan disinfektan di seluruh gedung. Sebanyak 1.256 wisudawan dan tamu undangan juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

BACA JUGA:

Prosesi wisuda memakai sistem berbasis QR Code dan first in first out. Selama prosesi wisuda, wisudawan dipanggil untuk dipindahkan kuncir dan menerima ijazah.

Rektor UBL dan Plt. Direktur Akademi Sekretasi Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M mengatakan, kampus UBL terus berkomitmen menjadi universitas berwawasan global berbasis kewirausahaan, teknologi, dan cerdas berbudi luhur.

Sementara, Ketua MPR, Bambang Seosatyo yang hadir dalam wisuda ini memberikan apresiasi kepada UBL yang telah menghadirkan sejumlah inovasi terbaru, terutama kendaraan listrik bergaya sporty.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*