Begini 3 Cara Merayakan Hari Perempuan Internasional di Tengah Pandemi




Ilustrasi: Cara merayakan Hari Perempuan Internasional 2021. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: Cara merayakan Hari Perempuan Internasional 2021. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)

JAKARTA, KalderaNews.com – Senin, 8 Maret 2021 diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia atau International Women’s Day. Tahun ini, dunia serempak mengangkat tema #ChooseToChallenge.

Mengingat pandemi Covid-19, tahun ini, peringatan Hari Perempuan Sedunia tak bisa dilakukan dengan cara-cara tatap muka. Namun, kamu tetap bisa merayakan dengan beragam platform digital.

BACA JUGA:

Nah, berikut ini 4 cara mudah merayakan Hari Perempuan Sedunia di tengah pandemi Covid-19:

Angkat tanganmu dan share di media sosial

Kamu bisa berpartisipasi dalam Hari Perempuan Sedunia secara global dengan tagar #ChooseToChallenge. Ini juga menunjukkan komitmen kamu dalam menentang ketidaksetaraan gender.

Caranya cukup mudah. Kamu tinggal berswafoto dengan mengangkat tangan tinggi-tinggi, lalu bagikan di semua platform media sosial kamu.

Berikan ucapan kepada perempuan di sekitar kamu

Selain ikut kampanye #ChooseToChallenge, kamu juga bisa merayakan Hari Perempuan Sedunia dengan membagikan ucapan sebagai ungkapan syukur dan terima kasih kepada perempuan-perempuan yang ada di sekitar kamu.

Mengikuti diskusi secara daring

Kamu juga bisa menggelar atau mengikuti diskusi online bersama keluarga, sahabat, dan teman mengenai tema-tema penghapusan ketidaksetaraan gender di Indonesia.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*