Inilah 10 Inspirasi Ucapan Hari Perempuan Internasional, 8 Maret 2021

Ilustrasi: Inspirasi Ucapan Hari Perempuan Internasional, 8 Maret 2021. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Inspirasi Ucapan Hari Perempuan Internasional, 8 Maret 2021. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 8 Maret diperingati sebagai Hari Perempuan Sedunia atau International Women’s Day (IWD). Tahun ini, IWD mengangkat tema #ChooseToChallenge.

BACA JUGA:

Namun untuk merayakannya, sebenarnya tidak perlu waktu khusus sih. Kapan pun mau, kamu bisa mengucapkan terima kasih kepada setiap perempuan hebat di sekitar kamu.

Bisa untuk ibumu, pasangan, saudara perempuan, ibu gurumu, dan masih banyak lagi. Nah, agar meninggalkan kesan berarti, yuk ucapkan rasa syukur dan terima kasih kamu kepada perempuan-perempuan hebat di sekitar kamu.

So, berikut inspirasi ucapan untuk merayakan Hari Perempuan Sedunia 2021:

  1. Perempuan terlihat memesona karena wajahnya, perempuan terlihat manis karena senyum yang dimilikinya, perempuan terlihat cantik karena fisik yang dimilikinya, perempuan terlihat sempurna karena kesetiaan hati yang dimilikinya. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  2. Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya perempuan. Tak peduli apa latar belakang keluarga, agama, atau pekerjaannya. Karena setiap perempuan memberikan arti dan cinta di kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat Hari Perempuan!
  3. Kamu adalah perempuan paling spesial yang pernah aku temui. Bertemu denganmu adalah keberuntunganku, mengenalmu adalah keajaiban dalam hidupku, dan mencintaimu adalah pilihan hidupku. Terima kasih untuk segala cinta yang kau berikan untukku. Selamat Hari Perempuan.
  4. Selamat Hari Perempuan Internasional! Seorang perempuan adalah seorang arsitek yang sebenarnya dalam sebuah komunitas. Ketiadaan perempuan membuat kelompok tidak bisa berjalan dengan lancar. Selalu tebarkan semangatmu untuk membuat dunia menjadi lebih baik.
  5. Teruntuk perempuan yang kuat dan tangguh, teruntuk perempuan yang cantik, unik, dan selalu bersemangat. Semoga kamu selalu memberikan inspirasi bagi orang-orang yang ada di sekitarmu. Tetaplah menjadi seorang perempuan yang selalu menebarkan energi positif. Selamat Hari Perempuan!

Ucapan Hari Perempuan Sedunia dalam bahasa Inggris:

  1. Happy Women,s Day! You deserve to be happy today so enjoy your day to the fullest.
  2. Women may you always dream of big things and come up of high aspirations.
  3. When the world was created, you were created to beautify it and you have certainly done a great job because the world is smiling for you today.
  4. Thank you very much woman because you always listen with patients and apply all your efforts to support me.
  5. Women are world’s greater inspiration. Let’s praise our muses and never forget how amazing and wonderful they are. Respect and cherish them every day. Happy Women’s Day!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*